Wednesday, February 15, 2012

KUMAHA AING CREW


Sekarang gw bakal memperkenalkan geng gw. Yang dikasih nama “KUMAHA AING”. Namanya diambil dari bahasa sunda yang artinya gimana gw. Jadi jangan heran kalo tiap kali ditanya pasti kita jawab “kumaha aing weh”. Pelopor berdirinya organisasi suka-suka gw ini adalah Clairine dan Jessica yang emang hidupnya kumaha aing. Trend ngomong kumaha aingpun sampai kepada gw. Dan gw pun diangkat menjadi salah satu anggotanya. Dan perlu diketahui kalo setiap desa punya sesepuh kita juga punya sesepuh atau yang dituakan. Sesepuh geng kita tuh guru bahasa sunda kita sendiri yang pernah tertangkap basah ngomong “kumaha aing”. Secara resmi anggota kita ga banyak. Cuma gw, jeje, tina, marlin, clairine, etha, ctiee, jessi, cing”. 1 yang perlu diinget JANGAN pernah nanya visi dan misi geng kita karena udah jelas dari nama, kita pasti jawab kumaha aing. Kita Cuma menjunjung 1 hal yaitu kekerabatan dan kekeluargaan, Tempat favorit kita ngumpul-ngumpul ato yang kita sebut basecamp biasanya di WC sekolah lante 2 yang pojok. Trus kelas kita sendiri. But dimana juga kita bisa curcol. Geng kita ini geng baik-baik, bukan geng yang dibikin buat ngejajah ade-ade kelas. Kita biking eng ini untuk merangku l sebanyak mungkin orang untuk hidup dengan cara kumaha aing  *ga nyambung*. Trus cara buat gabung gampang banget!! Keterlaluan ajah lo semua kalo gatau caranya *marah-marah* Lo cukup nyebutin keywordsnya aja yang terdiri dari 2 kata. Buktinya udah ada beberapa anggota baru yang siap diospek. Anggota barunya adalah Lucky, Pa iriyadi (guru sejarah), dan bokap gw.


KUMAHA AING CREW
By :: @GvenChristy






No comments:

Post a Comment